Sabtu, 29 Desember 2018

Memulai Hari Dengan 3 Halaman Ini Akan Membuat Anda Lebih Produktif

Beberapa berlatih yoga, yang lain bermeditasi. Ini ide lain tentang cara memulai pagi Anda yang dapat membentuk sisa hari Anda

Yoga tidak bekerja untuk saya. Begitu juga meditasi. Atau berolahraga di pagi hari. Kopi membantu saya pergi tetapi satu hal yang saya pelajari yang benar-benar membantu memulai hari libur saya sebenarnya adalah tiga hal: tiga halaman penulisan jurnal. Itu menjernihkan pikiran saya, menenangkan saya dan membantu saya fokus.

Memulai Hari Dengan 3 Halaman Ini Akan Membuat Anda Lebih Produktif


Ketika saya pertama kali mendengar tentang "Pagi Halaman" dari penulis Julia Cameron, "Saya akui, saya sangat skeptis dan hal terakhir yang saya inginkan adalah item lain dalam daftar pekerjaan yang harus saya lakukan.

Namun, saya bersedia mencobanya dan 96 hari kemudian, saya senang mengatakan itu benar-benar mengubah cara saya mendekati hari saya menjadi lebih baik.

Berikut adalah beberapa alasan dan mengapa konsep menulis jurnal tiga halaman secara langsung setiap pagi mungkin cocok untuk Anda juga.

1. Ini memaksa saya menjernihkan pikiran saya di pagi hari.
Berapa kali kita bangun dan hal-hal sudah melingkari otak kita dengan hal-hal yang perlu kita lakukan hari itu, email yang perlu kita kirim atau rapat yang perlu kita jadwalkan?

Tentu, perencana kami atau Bullet Journal dapat membantu menangkap semua itu tetapi ada sesuatu yang ajaib tentang hanya menulis hal-hal yang memaksa Anda untuk benar-benar berpikir tentang apa yang Anda lakukan dan membuang semuanya di atas kertas memiliki efek katarsis. Sekarang di luar sana. Keluar dari kepalamu. Ini membersihkan ruang kepala Anda.

2. Ini membantu saya menghasilkan ide untuk pekerjaan saya.
Kita sering tidak memiliki ide untuk bertukar pikiran dengan kolega atau teman kita tentang hal-hal yang ingin kita lakukan atau ingin kita selesaikan, tetapi memiliki tiga halaman penuh untuk diisi setiap pagi memberi kita waktu dan izin untuk mengerjakan berbagai hal dan ide.

3. Morning Pages membantu saya menjadi pembuat ide.
Tidak ada yang melihat Jurnal Pagi saya. Jurnal saya hanya untuk mata saya yang membuatnya lebih mudah untuk menuliskan ide demi ide, tidak peduli seberapa menggelikan atau di luar jangkauannya. Ide cerita, ide bisnis, ide klien prospektif, ide liburan, semuanya ditangkap di Halaman Pagi saya. Dan saya suka memikirkan ide.

Bahkan jika itu konyol, tindakan sederhana untuk menuliskannya membantu saya memikirkan kemungkinan tidak hanya pada jam-jam awal pagi itu tetapi juga sepanjang hari dan bahkan lebih lama lagi - semakin memperkuat manfaat menuliskannya selama waktu Halaman Pagi.

4. Menghemat waktu.
Menulis tiga halaman mungkin tampak seperti menghabiskan waktu, tetapi hal sebaliknya terjadi pada saya: itu telah menghemat waktu saya.

Biasanya saya membutuhkan sekitar 30 hingga 45 menit untuk menulis Halaman Pagi saya tetapi hasilnya adalah membantu saya fokus pada hari saya dan apa yang benar-benar membutuhkan perhatian saya, membuat saya lebih efisien, serta membantu saya mengidentifikasi hal-hal yang tidak saya lakukan. tidak perlu melakukan sama sekali. Saya senang dengan pertukaran itu.

5. Itu membuat saya bahagia.
Saya tidak bisa menekankan pentingnya ini. Setiap pagi saya menantikan saat ini dengan jurnal saya. Saya membayangkan itu adalah perasaan yang sama beberapa orang menuju latihan yoga mereka atau meluangkan waktu untuk bermeditasi atau apa pun yang mereka lakukan di pagi hari untuk memulai hari libur mereka dengan benar. Saya punya jurnal cantik yang saya beli untuk acara ini.

Aku menyalakan lilin beraroma indahku, meraih mug buatan tanganku yang diisi dengan kopi panas lezatku dan meraih pulpen air mancur favoritku.

Sebelum saya membuka halaman kosong, saya menarik napas dalam-dalam dan mulai menulis. Ini versi saya tentang cara paling sempurna dan tenang untuk memulai hari.

Bagi mereka yang ingin mencoba Morning Pages, satu-satunya rekomendasi yang akan saya miliki adalah untuk memastikan Anda tidak memutus rantai.

Agar ini benar-benar berfungsi, sama seperti olahraga apa pun, Anda harus tetap berkomitmen untuk melakukannya setiap hari, jika tidak, Anda tidak akan melihat manfaatnya.

Baca juga : Keseruan Dari Bergabung Bersama Situs Pokerclub88

2 komentar:

  1. everyone an extremely breathtaking chance to read from this blog. It is always so lovely and jam-packed with a great time. Feel free to visit my website;

    야설

    BalasHapus
  2. Excellent goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you are just extremely excellent. Feel free to visit my website;
    일본야동

    BalasHapus